Selasa, 25 November 2014

Agenda Karnaval Budaya Lomba Baca Puisi SST 2014

SALAM BUDAYA!
Dengan bergembira, SANGGAR SASTRA TASIK (SST) kembali menggelar Lomba Baca Puisi Se-Jabar 2014, yang akan dimeriahkan dengan karnaval budaya "Ekslporasi Batik" dan beberapa persembahan seni tradisi, Pada tanggal 28 - 30 November 2014, di Gedung Eks. DPRD kabupaten Tasik kompleks Dinas Pertanian Kab. Tasik, Jalan HZ. Mustofa. Kepada peserta Karnaval budaya kumpul padaHari Jumat, 28 November 2014, Pukul 13.00 WIB di lokasi pelaksanaan lengkap dengan kostum batik yang telah dieksplor semenarik dan seunik mungkin.
Kepada para peserta Baca Puisi, Temu Teknis akan dilaksanakan Kamis 27 November 2014, di Aula Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya Jl. Ir. Juanda Kompleks Perkantoran, Pukul 13.00 WIB.

Kami berterimakasih kepada seluruh sponsor dan pendukung kegiatan ini: Bakti Budaya Djarum Foundation, Pemkot Kota Tasikmalaya, Pemkab Tasikmalaya, Dinas Pendidikan Kota Tasik, DISBUDPARPORA Kota Tasik, Dinas Pertanian Kab. Tasik, Komisi 4 DPRD Kota Tasik, Polres Kota Tasik, BERANDA 57, Teater Bolon, TCW, Asia Plaza, Hotel Asri, Hayyan Cell, Karya Mandiri, PDAM Tirta Sukapura, Radar Tasikmalaya, Kabar Priangan.

Kegiatan ini bebas diapresiasi oleh siapapun, terbuka, serius dan nyantai, tanpa unsur SAROP (Sara, Ormas, dan Partai Politik).

Salam,
Boris
(Ketua Pelaksana)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar